• MacPherson Thisted posted an update 3 weeks ago

    Burung kicau Anda jarang berkicau? Barangkali Anda membutuhkan penyelenggaraan burung kicau tambahan, nih, untuk membuatnya lebih sering satwa nyaring berkicau. Tentunya, harapan dari punya burung kicau adalah mendengarkan kicauannya yang menghiasi seisi bait. Akan sangat disayangkan jika burung ocehan Anda tidak giat berbunyi, atau seharga mengeluarkan bunyi dengan lirih.

    Sebagai kebenaran, jenis burung kicau yang sering ditemukan di sekitar member ada banyak macamnya. Tapi, secara biasa, perawatannya sama aja, lho, dan efektif pula untuk dilakukan. Nah, bagi Anda yang memiliki burung kicau jenis Cucak Rowo, Kolibri, Lovebird, Perkutut, Pleci, serta lain sebagainya, memerhatikan cara yang telah kita rangkum berikut ini! Kalau tidak ingin diikutsertakan pada lomba, setidaknya Anda bisa menyampaikan perawatan khusus pada mereka untuk kian sering dan terang dalam berkicau.

    Cara yang pertama adalah memberikan mereka makanan tambahan. Tentunya, makanan bagi binatang peliharaan bersifat sangat berarti sebagai penyedia gizi dan energi mereka, mulai dari kebutuhan tumbuh kembang hingga lawas berkicau. Perawatan kalkun kicau yang homo ini mengharuskan Anda memberikan menu sambungan selain pakan nun biasa Anda izinkan. Anda bisa mencari Egg Food, Soft Food, atau Extra Fooding, dan suplemen, yang bisa Dikau temukan di menempel Anda, serta memahami nutrisi yang jelas untuk kawan Anda ini.

    Untuk profesi pemberian makan pun jangan sampai salah takar, ya. Seluruhnya harus pas alias tidak terlalu lumayan ataupun tidak terlalu banyak. Anda pantas tahu aturan yang elok dalam memberikan makanan pada burung kicau agar mereka tak menjadi kurus maupun gemuk. Aturan nun bisa Anda jadikan acuan adalah 1/3 wadah makan guna pakan mereka.

    Bergeser ke cara berikutnya, Anda harus mengingat kondisi sangkar sekalipun fisik burung. Serupa pemilik yang elok, Anda harus simpel[cak] membersihkan sangkar mereka. Sangkar yang resik akan menghindarkan tersebut dari penyakit, oleh karena itu mereka akan sembuh nyaman dan akan berkicau. Sebaiknya, mandikan burung secukupnya pula untuk menjaga kebersihannya. Pada akhirnya, jemur sangkar dengan burungnya setidaknya satu minggu sekali. Perhatikan juga durasi yang pas untuk memberikan sensasi nyaman dan menyegarkan dari kegiatan menjulai ini.

    Kemudian, tahukah Anda tentang sistem pemasteran? Tenik berikut adalah pelatihan burung kicau dengan bunyi-bunyian alam, atau suara kicauan dari kalkun lainnya. Cobalah guna mencari audio dengan pas untuk diputarkan di dekat lokasi burung kicau Engkau. Dengan begini, Kamu mencoba menstimulus tersebut untuk mengikuti taklimat yang diperdengarkan di mereka. Sebagai pustaka acuan, lakukan teknik berikut saat burung ocehan masih berusia anakan, serta putar audio setingkat burung perlombaan.

    Masteran Burung Kicau beberapa kebiasaan perawatan burung ocehan yang tepat dalam membuat mereka kian mantap dalam bersenda gurau.